Jumat, 15 Februari 2013

Naif - Karena Engkau Cuma Satu




Naif - Karena Engkau Cuma Satu 

kau yang paling setia
kau yang teristimewa

kau yang aku cinta
cuma engkau saja

dari semua pria aku yang juara
dari semua wanita kau yang paling sejiwa

dengan mu semua air mata
menjadi tawa suka ria

akankah kau selalu ada
menemani dalam suka duka

denganmu aku bahagia
denganmu semua ceria

janganlah kamu berpaling dariku
karena  kamu cuma satu untuku

kau satu satunya dan tak ada dua
apalagi tiga cuma engkau saja

dengan mu semua air mata
menjadi tawa suka ria

akankah kau selalu ada
menemani dalam suka duka

denganmu aku bahagia
denganmu semua ceria

janganlah kamu berpaling dariku
karena  kamu cuma satu untuku

kau satu satunya dan tak ada dua
apalagi tiga cuma engkau saja

dari semua pria aku yang juara
dari semua wanita kau yang paling sejiwa

dengan mu semua air mata
menjadi tawa suka ria

akankah kau selalu ada
menemani dalam suka duka
denganmu aku bahagia
denganmu semua ceria

janganlah kamu berpaling dariku
karena  kamu cuma satu untukku
untukku
untukku
untukku

Title: Naif - Karena Engkau Cuma Satu ; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BTricks